Thursday, February 11, 2016

Syar'i Lifestyle 1st Gathering

Assalaamu'alaykum sisterfillah,


Pada 16 Januari lalu, Syar’i Lifestyle mengadakan gathering pertamanya di Bintaro sector 1, tepatnya di butik Kivitz dan Missmarina. Di acara gathering ini, para committee berkesempatan bertatap muka langsung dengan teman-teman peserta yang kebanyakan adalah followers instagram @syarilifestyle dari penjuru Jakarta. Ada juga yang berangkat langsung dari Sidoarjo lho..Maa Syaa Allah ya.. Pastinya kami seneng banget karena yang biasanya cuma bisa menyampaikan syiar lewat Instagram, jadi bisa ngobrol langsung face to face.  Apalagi teman-teman peserta terlihat sangat antusias mengikuti jalannya acara. 


Acara dimulai dengan pembacaan tilawah Al Qur’an oleh Anisa Muthiah, disambung dengan acara inti yaitu perkenalan Komunitas  Syar'i Lifestyle oleh Fitri Aulia dan Dian Marina.

Fitri Aulia menjelaskan bahwa Syar'i Lifestyle terbentuk dari kegelisahan akan nilai syar'i yang sekarang mulai bergeser hanya terbatas mengenai fashion saja. Sedangkan seharusnya syariah harus ditegakkan pada semua aspek kehidupan kita.

Kemudian Dian Marina menjelaskan visi misi Syar'i Lifestyle. Yaitu Syar'i Lifestyle ingin mencetak generasi rabbani dengan bersama-sama belajar dan menerapkan nilai syariah pada seluruh aspek gaya hidup muslimah saat ini, diantaranya adalah fashion, makanan halal, dan akhlak yang baik.

Dipandu oleh MC kita, mba Dhiana Syamsiah, acara dilanjutkan dengan sharing session, quiz, dan games. Kemudian acara ditutup dengan sesi yang tidak mungkin dilupakan begitu saja, yaitu sesi foto-foto, hehe. 

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang hadir dan pihak-pihak yang turut mensupport acara 1st Gathering Syar'i Lifestyle, especially to Wardah Beauty. Harapan kedepannya, kami bisa keep silaturahim dengan sisterfillah dan berbagi manfaat baik melalui media online maupun event. Sekian.Yuk perbaharui akhlak :)






No comments:

Post a Comment