Sunday, April 2, 2017

Nyalon Bareng Syar’i Lifestyle



Assalamu’alaikum, Sisterfillah..

Beberapa waktu lalu muslim Amerika Serikat melakukan aksi solidaritas dengan sholat berjamaah di sejumlah bandar udara di chicago, New York dan Los Angeles. Aksi ini menyusul kebijakan presiden terpilih AS, Donald Trump yang melarang tujuh negara mayoritas muslim untuk masuk ke AS selama 90 hari. Disisi lain, solidaritas muslim dunia terhadap muslim Aleppo, Palestina, Rohingya juga tak pernah henti hingga hari ini. Allah telah menyatukan hati-hati kaum muslim. Membuat yang jauh seakan dekat dalam do'a, membuat harta tak lagi ragu dibagi untuk sesama.


Begitulah indahnya ukhuwah islamiyah, persaudaraan islam atas dasar keimanan kepada Allah. Turut merasa sakit jika saudara muslim lain tersakiti.
 
“Perumpamaan kaum mukmin dalam kasih sayang dan belas kasih serta cinta adalah seperti satu tubuh. Jika satu bagian anggota tubuh sakit maka akan merasa sakit seluruh tubuh dengan tidak bisa tidur dan merasa demam.”
(HR. Bukhari dan Muslim)

Layaknya tubuh yang perlu dirawat agar tetap sehat, maka begitu sejatinya ukhuwah. Perlu dirawat agar tidak compang camping diterpa badai godaan dunia. Selain do'a, ukhuwah dapat dijaga dengan saling memberi selamat, hadiah, tersenyum dan berjabat tangan bila berjumpa, menjenguk bila sakit, dan saling berkunjung. Kiat-kiat menjaga ukhuwah ini sebagian besar bisa terwujud dengan saling berkunjung.

Nabi Muhammad saw. bersabda, “Allah swt. berfirman, ‘Pasti akan mendapat cinta-Ku orang-orang yang mencintai karena Aku, keduanya saling berkunjung karena Aku, dan saling memberi karena Aku’.” (Imam Malik dalam Al-Muwaththa’)

Menyiasati kendala saling berkunjung karena kesibukan masing-masing, kenapa Sisterfillah tidak mencoba aktivitas "Nyalon Bareng" saja? ibaratnya "me time" sekaligus merawat dan mempererat ukhuwah. Toh, sejatinya memang wanita itu senang merawat diri dan terlihat cantik kan?. InsyaAllah bernilai pahala jika diniatkan untuk menjaga amanah tubuh dan ukhuwah yang Allah titipkan

Sebaiknya pilih salon yang memiliki area khusus wanita dan menyediakan terapis muslimah ya. Simple nya, Sisterfillah bisa memilih salon khusus muslimah yang sudah ada dimana-mana.

Salah satunya yaitu Haura Muslimah Salon & Spa yang beberapa waktu lalu komite Syar'i Lifestyle kunjungi. Berlokasi di Cipinang, Jakarta Timur. Salon yang didominsi warna turqoise ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 pagi hingga 9 malam. Sisterfillah bisa booking terlebih dahulu jika ingin berkunjung terutama saat weekend ya. 



Haura Salon menyediakan perawatan from head to toe dengan harga bersahabat. Untuk perawatan totok wajah, bagi Sisterfillah yang memiliki kulit wajah sensitif, maka akan diberikan treatment khusus sebelum dilakukan pemijatan ringan hingga berat. Totok wajah mencakup pemijatan kepala dan pundak juga. Saat totok wajah, Sisterfillah mungkin akan terlelap sejenak karena merasa rileks dengan pijatan yang dilakukan terapis.

Perawatan rambut, Sisterfillah bisa mencoba creambath yang dapat membantu release stress akibat rutinitas padat yang menyita energi, "totally fresh" ujar salah satu komite setelah perawatan. Selain itu, Sisterfillah bisa memilih perawatan ratus untuk perawatan khusus organ kewanitaan agar terjaga kesehatan dan kebersihannya. Tak lupa, perawatan menicure & pedicure juga tersedia di Haura Salon.
Setelah nyalon, tubuh sudah fresh kembali, sekarang saatnya mengisi energi alias makan. Sisterfillah bisa melanjutkan kangen-kangenan dengan sahabat sambil makan atau ngemil di cafe yang terhubung langsung dengan Haura Salon. 




Ayo Sisterfillah, segera kontak sahabat untuk janjian nyalon bareng ya:)
"because, me time & great conversations are perfect combo"



Love,

SLS Team

Contributor: Fashion&Body Care Division
Syari’ah Advisor: Fathimah Syauqi
Editor: AM

2 comments:

  1. assalamualaikum sisterfillah , mohon info kontak person untuk partnership
    kami ingin support kegiatan sisterfillah di syari liefe style untuk next schedule

    jazakillah khoir

    ReplyDelete